oleh

Jalan Menuju Bengkulu – Kepahiang Mengalami Longsor Yang Cukup Parah

-Bengkulu, Peristiwa-123 Dilihat

Kabarkan.Co.id – Bengkulu Tengah –Hujan deras dengan volume yang cukup lebat membuat beberapa daerah mengalami longsor dan juga mengakibatkan banjir dengan terjadi rusaknya puluhan ribu rumah dan juga fasilitas umum seperti jembatan dan beberapa fasilitas umum lainnya yang terjadi di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kali ini longsor terjadi di wilayah pegunungan jalur Bengkulu – Kepahiang tepatnya di Kilo meter 45 Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah dengan kondisi amblas.cukup parah.

Akibat kejadian tersebut membuat warga yang melintas wilayah tersebut harus melintas secara bergantian, Hal tersebut juga menyebabkan antrian dan kemacetan yang cukup panjang.

Penyebab retak dan amblasnya jalan tersebut diduga akibat hujan deras yang mengguyur di wilayah tersebut dan membuat struktur tanah menjadi goyah dan longsor.

Di Lokasi terjadinya longsor juga sudah terpasang Police Line yang di lakukan oleh Polres Bengkulu Tengah dan juga tampak tumpukan karung sebagai tanda atau rambu pemberitahuan kepada pengendara yang akan melintas. (*)

Komentar