oleh

Ayah Bejat Cabuli Anak Hingga 2Tahun

Kabarkan.CO.id – Lubuklinggau – Selayaknya seorang ayah menjadi pelindung bagi anak-anaknya dari segala ancaman bahaya di sekitarnya dan bertanggung jawab atas masa depannya.

Namun hal ini tidak di lakukan oleh Indera (37) seorang bapak terhadap anaknya.

Justru malah sebaliknya menjadikan anaknya sebagai objek nafsu bejat dan terus di lakukan berkali-kali tanpa merasa berdosa.

Hingga akhirnya pada Oktober 2023 Korban yang sudah tidak tahan atas perbuatan ayah kandungnya tersebut melarikan diri ke rumah neneknya.

Sebelumnya di ceritakan bahwa tersangka  pertama kali melakukan perbuatan tersebut pada November 2022 saat korban sedang tidur dengan keadaan gelap dan kebetulan kamar korban tidak ada pintunya atau hanya menggunakan penutup gorden.

Korban Bunga (14) nama samaran menceritakan saat pertama kali ayahnya melakukan perbuatan tersebut dengan mengancam dirinya agar tidak berteriak atau menceritakan hal itu pada siapapun.

Apabila masih ingin melihat ibu dan adiknya, ancam Tersangka pada bunga saat malam kejadian pertama kali, hingga akhirnya bunga hanya diam saja dan tak berdaya menghadapi kelakuan ayahnya.

Mengetahui anaknya melarikan diri dari rumah sang ibu menyusul anaknya ke rumah neneknya hingga mencecar Pertanyaan pada anaknya apa yang terjadi hingga dia harus lari dari rumah.

Akhirnya Bunga menceritakan pada sang ibu apa yang di lakukan ayahnya terhadap dirinya, mendengar hal itu sang ibu kontan saja langsung pulang ke rumah namun tersangka sudah melarikan diri.

Hingga akhirnya pada 25 November 2023 Bunga bersama ibunya melaporkan hal tersebut ke polres Lubuklinggau agar pelaku segera di tangkap dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP. Indra Arya Yudha menjelaskan Tersangka pertama kali melakukan perbuatan tersebut pada November 2021 dan dalam keadaan mati lampu di kamar bunga yang tidak ada pintunya.

Kemudian tersangka Indera membekap mulut korban dan mengancamnya agar tidak berteriak dan menceritakan hal ini pada siapapun jika masih ingin melihat adik dan ibunya.

“Men kau masih nak nengok mamak kau samo adek kau jangan teriak atau ngomong samo wong dan mamak” jelas kapolres menirukan tersangka.

Setelah kejadian tersebut tersangka sering melakukan perbuatan bejat tersebut berulang kali pada anak kandungnya dengan menakuti atau mengancam korban dengan senjata tajam.

Tersangka mengakui segala perbuatannya dan kini tersangka telah di amankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

Komentar