oleh

Igor Ketua KNPI Kepahiang Terpilih, Organisasi Pemuda Jadi Wadah Inspiratif

-Kepahiang-394 Dilihat

KABARKAN.CO.ID – Berlangsung singkat, atas musyawarah ketiga calon Ketua Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kepahiang yang berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Sabtu (26/3/22) di Kecamatan Kabawetan, menetapkan Gregory Dayefiandro sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kepahiang periode 2022-2025 untuk memimpin organisasi kepemudaan tersebut. Ini setelah ketiga Bacalon diantaranya Prengky, Marsudi Hadi dan Gregory Dayefiandro melakukan musyawarah mufakat.

Igor sapaan Gregory Dayefiandro menyampaikan visinya memimpin organisasi kepemudaan ke depan dengan berkomunikasi dan konsolidasi dengan OKP dan tokoh pemuda di Kabupaten Kepahiang.

“Visi kami adalah menciptakan pemuda yang inovatif, kreatif dan produktif. Bagaiman ke depan KNPI ini menjadi wadah bagi para pemuda ikut berperan dalam pembangunan daerah,” sampai Igor.

Melalui kegiatan organisasi, kata Igor para pemuda dapat menyalurkan bakat dan prestasi-prestasi yang mampu dikembangkan.

“KNPI menjadi wadah bagi pemuda guna menampung saran, masukan maupun kritik. Bagaimana ke depan, pemuda dapat menyalurkan bakat, prestasi maupun kreatifitas,” sampai Igor. (*)

Sumber : Bengkulutoday.com

Komentar