oleh

Kapolres Mura Sambut Tim Supervisi SPN Polda Sumatera Selatan

-Musi Rawas, Sumsel-228 Dilihat

Kabarkan. Co. id – MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, menyambut kedatangan Tim Supervisi SPN Polda Sumsel, di Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (5/12/2023)

Turut mendampingi kapolres dan wakapolres, Kabag SDM, Edy Putra Jaya dan Kasi Propam, Iptu Susilo, serta PJU terkait di Napolres Mura.

Kedatangan, Tim Supervisi SPN Polda Sumsel, mengecek kondisi dan situasi perkembangan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, saat dikonfirmasi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (5/12/2023).

“Dan, kami, Polres Mura, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Supervisi SPN Polda Sumsel, yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Mapolres Mura,” kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, kedatangan, Tim Supervisi SPN Polda Sumsel, ke Polres Mura ini, tidak lain bertujuan untuk mengecek kondisi dan situasi perkembangan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polres Mura.

“Dan, setelah melihat kondisi dan bertatap muka langsung, keadaan para siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023, cukup baik, baik dari fisik maupun ilmu serta pengalaman yang diberikan di Polres Mura,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap, semoga nantinya setelah selesai menerima latihan sekaligus bimbingan di Polres Mura dan jajaran Polsek baik, Polsek Muara Beliti, Polsek Tugumulyo dan Polsek Purwodadi, dalam bidang kepolisian dan sosial khususnya pelayanan kepada masyarakat bisa diterapkan sebagai anggota Polri.

Selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri, masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya. (*)

Komentar