oleh

Menghilangnya Sumisdi Yanto Tiga Tahun Silam Masih Jadi Misteri Bagi Keluarga

Kabarkan.Co.id – Lubuklinggau –Menghilangnya Sumisdi Yanto (33) Pria yang beralamat di Jalan Padat Karya, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau masih jadi misteri bagi keluarganya.

Keluarga begitu sangat merindukan Sumisdi Yanto apalagi ketika itu dia pergi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil, hingga saat ini Sumisdi Yanto telah tiga tahun lebih belum juga di ketahui keberadaannya, Jum’at (08/12/2023).

Rantimin (68) dan Suniarti (64) Orang Tua dari Sumisdi Yanto mengatakan bahwa Sumisdi meninggalkan rumah pada (15/08/2021) ketika itu dia pamit ingin mengantarkan jahitan namun hingga sekarang tidak pulang.

” Waktu itu dia pamit sama keluarga mau mengantarkan jahitan yang sudah selesai ke Pondok Pesantren Al Azhar dan setelah pulang sekitar jam 22.00 WIB dio pergi lagi dan ditunggu bahkan sampai pagi tidak juga pulang “ujarnya dengan nada sedih.

Ragil (28) adik dari Sumisdi Yanto menambahkan bahwa sebelum kejadian tersebut bahkan sempat memancing bersama keluarga dan baru malamnya dia pergi selepas Sholat Isya’.

” Sore itu dio mancing pak samo keluargo kami tula, Nah abis isya dio setoran jahit di pesantren Al azhar, Selepas setoran dio balek, abis itu ntah kemano pegi dak ado kabar sampe sekarang” jelas Ragil.

” Kami sangat berharga untuk dapat mengetahui keberadaan Sumisdi Yanto dan berharap bisa kembali kumpul bersama keluarga lagi apalagi anak-anaknya masih kecil, “tambah ibu Suniarti.

Keluarga besar sangat berterima kasih jika ada yang dapat memberikan informasi atas keberadaan Sumisdi Yanto dan akan memberikan imbalan jika dapat menginformasikan kepada pihak keluarga melalui No HP. 0821-8387-6613 atas nama Ragil.

Sebelumnya untuk di ketahui pihak keluarga telah melaporkan perihal hilangnya Sumisdi Yanto yang berprofesi sebagai tukang jahit pakaian kepihak kepolisian.

Laporan tersebut ke Polsek Temam, Kelurahan Air Temam, Kota Lubuklinggau tiga hari setelah menghilangnya Sumisdi Yanto, namun hingga saat ini belum juga ada kabarnya. (Yusuf)

Komentar