oleh

Pemuda Karang Taruna Desa Batu Gajah Baru Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kabarkan.Co.id – Muratara – Dampak dari Banjir yang terjadi di Kabupaten Musi Rawas Utara benar-benar sangat dahsyat dan menyebabkan warga sebagian harus mengungsi karena tempat tinggalnya rusak parah.

Diperkirakan kurang lebih 20.000 rumah warga terdampak banjir dan rusak parah, Akibat dari hujan yang mengguyur Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) selama hampir sebelas jam tanpa henti.

Sebagai bentuk rasa peduli atas musibah tersebut Aliansi Pemuda Batu Gajah peduli banjir melakukan kegiatan Open Donasi untuk bantuan korban banjir yang terdampak di desa batu gajah raya.

Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang di Inisiatif oleh Pemuda Karang Taruna dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir

Adapun donasi yang di lakukan berupa sembako mie dan makanan roti- roti dan obat-obat yang di salurkan langsung oleh pemuda-pemudi ke masyarakat yang terdampak banjir di desa batu gajah baru dan batu gajah lama.

Menurut Koordinator aksi Rocky kaprawi, Kegiatan apa yang di lakukan pemuda Karang Taruna ini adalah salah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam kesulitan.

“Kami melakukan aksi galang dana dengan melalui open donasi
Untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, Dan hal ini akan kami terus upayakan guna membantu masyarakat dalam proses evakuasi banjir, ” ujarnya.

Sebagai ketua Aksi Rocky Kaprawi juga menyampaikan ucapan Terima kasih untuk Pemuda Karang Taruna juga menyampaikan ucapan terima kasih Desa Batu Gajah Baru yang sudah berjuang bersama-sama dan saling membantu dalam proses penyaluran bantuan ini. (*)

Komentar