oleh

PT. Bukit Asam Tbk Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Jurnalis Muara Enim dan Lahat

Kabarkan.co.id – Masih dalam rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, PT. Bukit Asam Tbk gelar buka bersama dengan ratusan awak media Se – Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat tak terkecuali, dilaksanakan hari Jum’at, tanggal 14 April 2023, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) PT BA Tanah Putih Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

 

Dalam acara buka puasa bersama dan ramah tamah dihadiri Kanti Miarso mewakili manajemen PT Bukit Asam, ustazd Maulana Islam, S.Sos sebagai peceramah dari Palembang, Pengurus organisasi wartawan, para awak media dan sejumlah undangan.

 

 

Menurut Kanti Miarso yang mewakili perusahaan, hal seperti ini kita lakukan guna menjalin sinergitas yang lebih baik, terarah dan berkesinambungan, guna memberikan informasi ke ruang publik untuk publikasi agar tetap berimbang.

 

“Dalam menyajikan suatu pemberitaan, diharapkan untuk dikonfirmasikan sebagai obyek yang akan dipublikasikan, baik itu berupa berita maupun artikel yang akan diterbitkan,” ucap Kanti.

 

 

Wartawan yang hadir dalam buka bersama baik media online maupun media cetak tergabung dalam suatu organisasi profesi, ataupun komunitas seperti AWDI, PJS, PWI, SIP-TE, IJLK, AWPI, KJ dan lain sebagainya.

 

“saya apresiasi dan terima kasih atas kehadiran rekan jurnalis telah datang memenuhi undangan PTBA untuk berbuka puasa bersama dan ramah tamah,” ujar Kanti selaku mewakili Manajemen PT Bukit Asam Tbk.

 

Ia berharap, dengan jalinan silaturahmi, momentum di bulan yang baik, tentu sinergi yang diharapkan memberikan kedamaian dengan menciptakan kondusifitas Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

 

 

Selain ramah tamah, acara buka puasa bersama ini, juga diisi tausiah oleh peceramah ustazd Maulana Islam, S. Sos dari kota Palembang dengan mengajak untuk selalu menebar kebaikan terutama di bulan puasa Ramadhan momentum yang tepat untuk hijrah ke lebih baik lagi.

 

Usai mendengarkan siraman rohani, dilanjutkan sholat berjamaah, langsung santap malam bersama dan acara ramah tamah. (Andi irawan)

Komentar