oleh

PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)Musi Rawas Salurkan Bantuan Sembako Untuk Panti Asuhan Madhrotillah

-Musi Rawas, Sumsel-112 Dilihat

Kabarkan.Co.id – Musi Rawas –Wujud kepedulian kepada masyarakat PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Musi Rawas menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Madhrotillah yang berada di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (11/08/2023).

Dan sebagai bentuk rasa syukur karena sebelumnya PWI Musi Rawas telah menjuarai mini soccer dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Wartawan (Porseniwada) ke-III Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, pekan lalu.

“Alhamdulilah sebagai bentuk syukur kami bisa menjuarai Cabang Olahraga Favorit yakni Mini Soccer di Porseniwada kemarin, hadiahnya kami salurkan kepada adik-adik kita di Panti Asuhan Madrotillah,” ungkap Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga usai menyerahkan bantuan.

Ketua PWI Jhuan Silitonga juga menambahkan bahwa kegiatan berbagai PWI Musi Rawas merupakan program rutin yang terus dilaksanakan di berbagai kesempatan. “Jika memang ada kami selalu berbagai,” ujar Jhuan.

Sementara itu, Imam pengurus Panti Asuhan Madrotillah mengucapkan terimakasih kepada PWI Musi Rawas, yang telah hadir berbagai kepada warga panti asuhan.

“Terimakasih dan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga bernilai ibadah,” ungkapnya.

Pengasuh Panti Asuhan Madhrotillah juga mengatakan, untuk saat ini warga panti Madrotillah berjumlah 26 anak, mulai dari TK, SD hingga bangku SMA.

Sedangkan untuk anak-anak yang di Panti Asuhan berasal dari berbagai daerah seperti dari Rejang Lebong, Muratara, Lubuklinggau, Musi Rawas dan daerah sekitarnya.

“Alhamdulillah untuk sembako kami selalu aman, hanya saja kami saat ini butuh untuk rehab bangunan dan operasional panti,” ungkapnya. (*)

Komentar