oleh

Sopir Travel Asal Lubuklinggau di Begal di Kepala Curup Rejang Lebong, Korban Luka Tusuk

Kabarkan.Co.id – Rajang Lebong-Sungguh tragis nasib yang dialami pengemudi mobil travel jurusan Lubuklinggau – Curup Rejang Lebong saat melintas di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau dirinya mengalami tragedi pembegalan.

Kejadian tersebut terjadi saat melintas di Desa kepala Curup tepatnya di Desa Binduriang Kabupaten Rejang Lebong
di dekat pemukiman warga sebelum Jembatan Gardu PLN Tangga Seribu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong pagi hari sekitar jam 04.30 wib.

Kejadian yang terjadi pada Jum’at (01/12/2023) tersebut mengakibatkan luka tusuk pada bagian perut akibat sang sopir mempertahankan kunci kontak mobil saat terjadi pembegalan.

Sopir travel ” MH ” merupakan warga Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan dan Kesehariannya memang sering melalui jalan tersebut.

Saat Korban melintas di dekat gardu PLN tiba-tiba saja di hadang motor berwarna hitam dan langsung berhenti di depan mobil yang di kendarai korban sehingga dengan terpaksa korban menghentikan kendaraannya.

Salah seorang pelaku ketika itu langsung turun dari motor dan menuju korban kemudian meminta rokok dan uang pada korban.

Kemudian pelaku berusaha menarik kunci mobil korban sedangkan korban berusaha mempertahankan kunci mobil tersebut sehingga terjadi tarik menarik kunci mobil dan pintu mobil antara pelaku dan korban.

Saat itu korban berhasil mempertahankan kunci mobil namun remote mobil lepas dan diambil pelaku begal.

Karena kunci mobil tidak didapatkan, pelaku marah dan langsung menusuk perut sebelah kanan dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah melakukan penusukan pelaku langsung melarikan diri bersama temannya yang mengendarai sepeda motor warna hitam.

Dengan keadaan terluka “MH” langsung menghidupkan mobil dan meneruskan perjalanan kearah Curup sambil membalut lukanya dengan tisu agar darah tidak keluar lebih banyak lagi.

Dibantu oleh para penumpang mobil yang di travelnya korban berhenti di salah satu rumah sakit di Curup untuk memeriksakan kondisi luka diperutnya dan mendapatkan perawatan medis.

Atas penusukan yang di lakukan pelaku korban mengalami luka tusuk diperut sebelah kanan dan mendapatkan 6 jahitan pada luka tusuk tersebut.

Baru setelah mendapatkan perawatan korban kemudian sekitar pukul 07.00.WIB melaporkan kejadian tersebut di Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong.

Keluarga korban berharap pihak kepolisian Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong agar dapat segera menangkap pelaku pembegalan dan penusukan terhadap keluarganya dan mendapatkan hukuman yg setimpal. (*)

Komentar